Kamis, 30 April 2020

Produk Alternatif Tembakau untuk Bantu Berhenti Merokok

Produk Alternatif Tembakau untuk Bantu Berhenti Merokok


Jumpa-Berita - Produk alternatif tembakau untuk bantu berhenti merokok. Bagi perokok dewasa, berhenti merokok merupakan hal yang berat untuk dilakukan. Jika sudah kecanduan sangat sulit untuk dihentikan, karena sudah menjelma menjadi sebuah kebiasaan. Kegiatan merokok ini sudah menjadi bagian dari rutinitas bagi orang yang kecanduan.

Mungkin bagi sebagian orang dengan merokok dapat menghilangkan stress ataupun untuk bersenang-senang saja. Namun ada sebagian orang merokok hanya untuk bersosialisasi. Meski sudah tahu efek buruk dari rokok ini, tetap sulit bagi mereka untuk berhenti merokok. Sebenarnya ada beberapa opsi lain untuk mengurangi resiko merokok yaitu dengan beralih ke produk alternatif tembakau untuk bantu berhenti merokok. Disini Admin akan mengulas beberapa produk alternatif yang mengandung tembakau sebagai berikut :

Tembakau Kunyah


Tembakau kunyah bisa dijadikan sebagai pengganti rokok. Caranya adalah dengan mengambil sedikit tembakau kemudian diletakkan di dalam mulut pada bagian antara pipi dan gusi. Tembakau ini tersedia dalam bentuk kemasan kaleng. Tembakau kunyah di Indonesia lebih dikenal dengan nama  tembakau sugi.

Baca Juga : Kura-kura Rambut Mohawk Terancam Punah

Tembakau kunyah ini juga bisa digunakan sebagai alternatif ketika anda ingin merokok di lingkungan yang bebas asap rokok. Namun mengunyah tembakau bukan berarti tidak memiliki resiko, maka anda harus tahu takaran yang tepat agar tidak berlebihan.

Tembakau Tempel


Tembakau tempel merupakan salah satu produk alternatif pengganti rokok. Tembakau ini sangat terkenal di Skandinavia. Cara penggunaannya juga sederhana, tembakau kering ini cukup ditempelkan di bawah bibir. Tembakau tempel ini lebih dikenal dengan nama snus. Biasanya snus dikemas dalam sebuah kantong yang berbentuk seperti kantong teh berukuran kecil.

Menurut pendapat beberapa ahli snus bisa membantu orang untuk berhenti merokok. Namun tembakau tempel ini juga memiliki resiko. Oleh sebab itu penggunaannya juga harus dijaga, agar tidak berlebihan.

Dissolvable Tobacco


Tembakau ini berbeda dengan produk alternatif lainnya. Dissolvable tobacco merupakan tembakau yang dapat larut dan dapat digunakan sebagai pelega tenggorokan. Bentuknya ada yang terlihat seperti strip, stik dan permen. Komposisi produk ini tidak berbeda dengan produk lainnya. Tembakau laru ini tetap mengandung nikotin dan unsur-unsur berbahaya lainnya. Jadi sangat disarankan untuk dikonsumsi secara berlebihan.

Baca Juga : Pekerjaan Unik Mengendus Ketiak Orang

Rokok Elektrik


Dari ketiga produk alternatif di atas, rokok elektrik adalah yang paling terkenal di Indonesia. Rokok elektrik ini menghasilkan aerosol, bukan menghasilkan asap tembakau. Sebuah studi yang dipelopori oleh National Instutute for Health Research and Cancer Research di Inggris membuktikan bagaimana rokok elektrik bisa digunakan sebagai alat terapi untuk berhenti merokok.

Namun semua jenis produk alternatif yang akan dipakai tetap harus digunakan dengan takaran yang tidak berlebihan. Dengan seiring perkembangan zaman, keempat produk alternatif ini terus mengalami perkembangan tanpa menghilangkan fungsi utamanya.

Rekomendasi :
Poker Bonus Deposit Terbesar
Togel 4d
Game Tembak ikan Online
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Featured Post

Permainan Capit Duit Asli Online Terbaru

Permainan Capit Duit Asli Online Terbaru Jumpa-Berita - Permainan capit duit asli online terbaru. Capit duit asli merupakan permaina...

Unordered List

Pages

Theme Support